Sabtu, 02 April 2011

SEMOGA GARUDA ITU KEMBALI DI DADAKU

Penulis : Gie Antara

" Semoga Garuda itu kembali didadaku " Mungkin itulah harapan besar dari seorang Irfan Bachdim untuk kembali memperkuat tim nasional sepakbola Indonesia, wajar saja jika keinginan Irfan Bachdim itu disebut sebagai harapan besar, karena ia rela datang ke Indonesia dan bermain untuk salah satu klub di Indonesia agar bisa bermain untuk tim nasional.

Setelah tidak diakui oleh Nurdin Halid sebagai pemain profesional, Irfan Bachdim tetap menampilkan kualitas terbaiknya bersama Persema Malang di komptisi Liga Primer indonesia ( LPI ), seperti telah diketahui bahwa PSSI dibawah kepemimpinan Nurdin Halid tidak mengakui klub yang bermain di Liga Primer Indonesia ( LPI ), dengan begitu seluruh pemain klub yang berada dibawah naungan LPI serta merta tidak diakui oleh PSSI, termasuk Irfan bachdim dan Kim Kurniawan.

Namun sekuat apapun sebuah tirani pasti akan tumbang oleh waktu, inilah yang terjadi pada PSSI rezim Nurdin Halid, Kemenegpora bersama KONI/KOI tidak lagi mengakui PSSI pimpinan Nurdin Halid, dan dengan begitu segala keputusan sepihak PSSI masuk dalam daftar kajian ulang KONI/KOI. dari kajian tersebut KONI/KOI bersama Badan Tim Nasional berencana untuk memanggil kembali Irfan Bachdim kedalam tim nasional untuk Sea Games, Olimpiade, dan Pra Piala Dunia.

Tak seharusnya ada diskriminasi dalam sepakbola, selamat datang kembali Irfan Bachdim, kini Garuda itu telah bersiap kembali di dadamu !

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Posting Komentar