Jumat, 25 Maret 2011

THANKS TO

Assalamualaikum Wr. Wb
Terima kasih telah membuka page ini, dan semoga kesehatan selalu menyertai kita semua, amin.

Saya hanyalah seorang yang ingin mencoba, kemudian berupaya belajar, sehingga terciptalah BLOG saya yang sangat sederhana ini,, sebagai tempat untuk mengisi hari-hari saya, sebagai teman setia mengarungi waktu.

Kesalahan selalu mengiringi perjalanan hidup manusia, untuk itulah setiap manusia dilengkapi dengan fitur delete, remove, edit, dan publish, agar hidup menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi semesta alam.

Page ini saya buat khusus untuk mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah membantu hingga terciptanya BLOG ini, karena biar bagaimanapun BLOG ini akan menjadi catatan sejarah hidup saya yang Insya Allah menjadi saksi sebuah kreativitas buat anak-anak saya kelak.
Berikut dibawah ini adalah mereka-mereka yang mempunyai andil dalam terciptanya BLOG ini :
- Yang pasti untuk sang Raja pemilik alam, Allah SWT sebagai pemilik syah jiwa saya.
- Kedua orang tua saya serta keluarga saya yang selalu menaburkan benih-benih cinta dan memupuknya dengan pesan-pesan penting dalam menjalani hidup.
- Kekasih saya, yang bersedia dengan tulus ikhlas menjalani hari-hari bersama saya.
- Para Blogger sejati ( senior ) seperti :
Artikel Komputer
Eka S Jaoesp
teknik buat blog
herman blog

Tentunya masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, namun saya tetaplah manusia yang berpotensi melakukan kesalahan dikemudian hari, untuk itu, selain ucapan terima kasih, saya juga ingin mengucapkan kata maaf atas kesalahan saya yang disengaja ataupun tidak dalam mempublish postingan pada BLOG saya ini.

Biarkan hari terus berganti dan waktu berputar, namun kata-kata akan selalu hidup seiring pergolakan jiwa dan rasa cinta manusia. Terimalah persembahan sederhana dari saya untuk anda semua yang tak mampu lagi berpikir sempurna untuk sementara, karena sebuah rasa telah merajai hari-hari anda. Selamat menikmati, menghayati, dan memahami arti sebuah kata-kata, hampirilah sejenak ruang hampa yang akan menghanyutkan anda pada dimensi lain dari kehidupan nyata yang bernama RASA yang dikemas dalam deretan KATA-KATA.

Wass. Wr. Wb

( GIE ANTARA )

Artikel yang berkaitan



3 komentar:

momon mengatakan...

Luar biasa!sukses tuk blognya ya gan!

WJ SHOP mengatakan...

lah ko ada nama say mas?
jadi maluuuuuuuuuuuuu,hhehe

GIE mengatakan...

@Eka's jaosep blog
Biar bagaimanapun kan harus ada ucapan terimakasih.. hehehe..

Posting Komentar