Senin, 11 April 2011

KUMPULAN CERITA SEGAR 3

ANAK KAMBING

Disuatu desa ada keluarga yang memelihara seekor kambing betina, yang punya kambing ini istrinya sering dinas keluar kota dengan waktu yang cukup lama. Pada suatu hari sang suami kesepian dan ingin sekali berhubungan intim, sang suami kebingungan karena gejolak nafsunya sudah tak terbendung, pada saat yang sama kambingnya mengembek. tak ada akar rotan pun jadi pikirnya, berhubungan lah dia sama kambing..
Karena terlalu sering menyebabkan sikambing hamil, dan pada saat nanti melahirkan si suami khawatir dan ketakutan jika ada yang tidak beres pada anak kambingya.. Saat kambing melahirkan sisuami ini menunggunya dengan setia, sebab bisa jadi sianak kambing berbadan kambing tapi berkepala manusia, atau sebaliknya, sisuami semakin cemas..Tibalah saat kambing melahirkan, ketika kepalanya keluar ternyata kepala kambing.. aman, kata sisuami.. saat keluar semuanya ternyata tidak ada yang aneh pada sianak kambing, semuanya berbentuk kambing.. tentu saja si suami girang bukan main karena merasa lega, akhirnya si suami bersiap meninggalkan si anak kambing tersebut, namun ketika sisuami ingin melangkah terdengan suara dari si anak kambing " bapak.. mo kemana??"


MONAS

Suatu hari di Monas, ada orang mabok yang menghentikan taksi. Setelah taksi berhenti, orang mabok itu masuk kedalam taksi dan langsung duduk.. taksi berjalan perlahan dan supirnya bertanya kpada penumpang mabok tersebut "kemana pak?" dijawab oleh orang mbok itu "antar saya ke MOnas pak" terus sopir taksi bilang " Loh ini kan sudah Monas pak!" (keheranan). Kemudian orang mabok itu keluar dari taksi sambil memberikan uang 10 ribu kepada si supir taksi sambil berkata "Pak lain kali kalo antar orang jangan ngebut-ngebut ya, cepet banget sampenya"

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Posting Komentar