Kamis, 07 April 2011

KAUM BARU BORJUIS INDONESIA

Penulis : Gie Antara

Tertangkapnya Melinda Dee membawa dampak buruk bagi kaum sosialita. Kaum yang menempatkan jatidirinya pada level tertinggi ini kini menjadi sorotan media untuk mengungkap segala prilaku dan sepak terjangnya.

Kaum sosialita adalah sekumpulan orang-orang yang ingin mempunyai apa yang orang lain miliki atau dengan kata lain "saya juga bisa memiliki apa yang anda miliki" tak peduli berapapun harganya. Kaum ini biasanya rata-rata mempunyai penghasilan diatas 60 juta perbulan, baik itu penghasilan sendiri maupun penghasilan suaminya.


Ada juga kaum sosialita yang semua anggotanya memiliki jenis mobil ferari, kaum sosialita inilah yang diikuti oleh melinda dee. namun biasanya biaya yang paling banyak digunakan oleh kaum sosialita adalah biaya untuk perawatan tubuh, seperti operasi plastik kecantikan wajah, maupun silikon pembesar payudara.

kita katakan saja bahwa kaum sosialita adalah kaum yang merasa tak pernah puas dengan apa yang telah dimiliki, dan kadang inilah yang menyebabkan para suami untuk giat mencari uang yang banyak demi kebutuhan sang istri dengan segala kebiasaan mewahnya, sehingga potensi korup sangat memungkinkan terjadi.

kaum sosialita, kumpulan orang-orang yang tak pernah melihat kebahagiaannya diatas kepala sendiri, tapi diatas kepala orang lain.

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Posting Komentar