Minggu, 07 Agustus 2011

Ramadhan ( Momentum langit untuk bumi )

Follow gieantara31 on Twitter

Penulis : Gie Antara




Bintang, Matahari,Bulan, dan segenap komponen langit menyambut suka cita RAMADHAN, itu artinya akan ada pengabdian tanpa batas penduduk bumi seperti apa yang telah dilakukan anasir langit selama ini, ya.. RAMADHAN, bulan indah tempat segala rahmat mengalir tanpa henti, bulan damai tempat segala karunia tertanam jauh di lubuk hati, bulan suci tempat pertandingan segala kebajikan, dan bulan MOMENTUM untuk menguji kesetiaan diri kepada Sang Khalik sebagai rasa syukur atas sebuah penciptaan.

Rasa syukur berlebih atas perjumpaan kembali dengan RAMADHAN. MOMENTUM tahunan yang kerap membuat manusia lebih sadar akan deviasi, etika, dan pola ibadah yang akan menuju pada perbaikan terhadap diri maupun lingkungan.

Kini, Segala apa yang ada dibumi, segala apa yang yang ada dilangit, dan segala apa yang telah tercipta pada keduanya, menampilkan totalitas dan kesetiaan sekaligus memperlihatkan eksistensi atas penciptaan.

Matahari bersujud, Bulan Tunduk patuh, dan bintang tegar menghamba sepanjang hidup.

Semoga MOMENTUM di bulan suci ini dapat tercopy paste di bulan-bulan yang lain,dan pada akhirnya kita tidak lagi bertemu pada satu kata bernama MOMENTUM...

Dunia Gie mengucapkan : Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga segala amal dan ibadah dibulan suci ini diberkati Allah SWT. amin

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Posting Komentar