Senin, 21 Maret 2011

THANK YOU FACEBOOK

Ya, saya harus berterima kasih kepada facebook yang membuat dunia ini seolah menjadi dekat, facebook menghilangkan kata pisah didalam kamus hidup saya, facebook membuka benua baru dalam hidup saya, benua tanpa Negara, yang hanya berisi warna warni ungkapan jiwa.

Banyak hal positif yang saya dapat dari facebook , memang tidak jaminan facebook membuat saya menjadi cerdas, tapi sudah pasti facebook membuat saya bertambah wawasan, terutama dalam menyikapi berbagai status dan komentar yang mewakili masing-masing karakteristik, dan tak kalah penting adalah penyebaran pengetahuan yang dimiliki.

Dalam kondisi yang sedih, saya bisa seketika tersenyum, atau bahkan tertawa ketika ada sebuah status atau komentar yang lucu, padahal saya tak mengenal siapa orang yang bisa membuat saya seketika tertawa tersebut, atau seketika kita seolah dapat merasakan suatu kesedihan dan melahirkan empati dan simpati yang dalam atas sebuah status bermakna derita. ya, kita memang tidak saling kenal, tapi kita bisa menjadi teramat dekat.

Saya masih bisa menyapa teman-teman yang seharusnya sudah terpisah, masih bisa merasakan bahagianya, merasakan sedihnya dan bahkan masih bisa berdoa untuknya.

Teman-teman.. tanpa facebook mungkin kita tak bisa lagi saling bercerita, saling bercanda, dan mungkin terlupa untuk mendoakan satu sama lainnya, semoga media silaturahmi ini tetap ada sampai kita benar-benar terpisah atas kuasaNya.

Penulis : Gie Antara

Artikel yang berkaitan



1 komentar:

B B mengatakan...

Nice...

Posting Komentar