Selasa, 05 April 2011

AA Gym, ANTARA UCAPAN DAN PERBUATAN

Penulis : Gie Antara

Malang nian nasib Ninih Mutmainah atau yang lebih akrab dipanggil Teh Ninih, setelah dipoligami maka sekarang ditalak cerai oleh AA Gym. Dulu saat pertama kali bertemu dengan AA Gym mungkin teh Ninih merasa beruntung karena telah menemukan sosok yang akan mampu menjadi imam didalam kehidupannya, tapi realita menjadi lain ketika AA Gym menemukan wanita pujaan hatinya yang kemudian dinikahinya sehingga munculah sebuah kata yang bernama poligami.

Sebenarnya saya sudah sempat meluruskan pikiran saya ketika AA Gym memutuskan untuk berpoligami, karena saya pikir beliau adalah seorang Da'i yang ucapannya dapat dipegang teguh dan tentunya akan mampu mengemban amanat poligami sesuai pada tatanannya yang salah satunya adalah bersikap adil. Meskipun didalam hati saya berkata bahwa tak akan pernah ada manusia yang sanggup berlaku adil seperti apa yang telah saya tulis pada artikel saya sebelumnya yakni POLIGAMI DALAM TANDA PETIK



Jadi kemana hilangnya materi dakwah tentang memuliakan perempuan, tentang menghindari apa yang Allah tidak sukai, tentang dosa menyakiti sesama, tentang rumah tangga yang sakinah, tentang menjaga psikologis anak, tentang pentingnya bersikap adil, dan tentang semua hal yang dulu pernah disampaikan dengan derai airmata yang khusyuk.

Seorang wanita telah membuat AA Gym melakukan 2 kesalahan fatal yang tak pernah terpikir sebelumnya, poligami dan cerai adalah sesuatu yang saya yakin tak pernah ada dalam kamus masa kecilnya.

Percaya atau tidak, AA Gym sekarang merasa menjadi Adam yang sesungguhnya, yang harus jatuh karena wanita.
jagalah hati, AA Gym !

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Posting Komentar