Senin, 11 April 2011

KUMPULAN CERITA SEGAR 1

HARLEY DAVIDSON

Dua orang pemuda sedang asyik naik mobil, tiba-tiba sebuah motor Harley Davidson mendahului mereka dan pengemudinya berteriak "Hooii,lu pernah naik harley belum???" lalu dia langsung tancap bgas. lalu pngendara mobil ini bilang "sialan tuh orang, baru naik harley aja udah sombong,ayo kita kejar!" "Ayo" balas temannya. Mobil berhasil mendahului harley,tapi ga lama kemudian harley menyalip mobil itu lagi sambil berteriak kembali "woyyy!lu udah pernah naik harley belum???""biar mampus tuh orang belagu amat sih!" kata pengendara mobil merasa keki berat.Tiba-tiba dipersimpangan jalan sipengendara Harley jatuh menabrak trotoar, dan dengan penuh kegirangan sang pengendara mobil menghampiri harley tersebut. dengan rasa kesakitan sipengemudi harley masih bertanya kepada 2 pengendara mobil yang menghampirinya, "lu udah pernah naik harley belum?" dijawablah oleh pengendara mobil "lu udah jatoh masih belagu aja, baru naik motor harley aja udah sombong lu" cetus sipengendara mobil.. lalu pengendara harlay itu bilang "maksudnya..gue mo nanya kalo loe udah pernah naik harley kasih tau gue rem nya yang mana!!".

DOKTER BUDI

Suatu hari terjadi kecelakaan sepeda motor tepat didepan rumah dokter Budi yang terkenal karena ahli mengobati luka yang disebabkan kecelakaan. lalu orang yang jatuh dari sepeda motor itu ditolong polisi. terjadilah dialog :
Polisi : "Wah untung bapak jatuhnya tepat didepan rumah dokter Budi, jadi saya tidak perlu repot-repot mengantar bapak kerumah sakit, sebentar ya pak saya panggilkan dokter Budi"
Lalu orang yang terjatuh tadi berkata " tunggu sebentar pak polisi, saya cuma mo bilang lebih untung bapak yang tidak usah repot-repot memanggil dokter budi karena saya sendiri adalah dokter Budi!"

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Posting Komentar