Minggu, 03 April 2011

PASANG JAM DI BLOG ANDA

TAHAP I
Apakah anda ingin menghiasi blog anda dengan penunjuk waktu atau jam? Langkah pertama masuk ke www.clocklink.com, disitu akan tersajikan berbagai macam kategori atau jenis jam, pilih salah satu kategori ( misalnya, analog, animal, sport dll, klik kategori yang anda inginkan ) setelah anda klik maka kan muncul beberapa jenis jam dengan kategori yang telah anda pilih didepan tadi, sekarang anda harus kembali memilih tipe jam seperti apa yang anda sukai, dibawah jenis jam yang anda sukai ada tulisan VIEW HTML TAG , klik tulisan itu. Maka akan muncul peraturan dari clocklink, klik saja except. Setelah itu muncul pengaturan warna jam yang anda sukai, dan persis dibawah pengaturan warna dan pengaturan lokasi waktu ada kode didalam kotak, tugas anda adalah mengcopy kode tersebut (kotak yang atas saja) .
TAHAP II
Nah sekarang anda login ke blog anda, setelah masuk ke blog anda, klik RANCANGAN, pilih tempat dimana anda akan menempatkan jam tersebut dengan mengklik add/tambah Gadget, setelah anda klik maka akan muncul sebuah kolom disertai namanya masing-masing, and pilih HTML /JAVA SCRIPT lalu klik icon plus nya. Nah setelah itu akan tersedia sebuah kolom teks, sekarang paste kode jam yang telah anda copy tadi kedalam kolom teks tersebut.
Sementara kolom JUDUL diatasnya isi saja dengan tulisan JAM atau apapun sesuka anda. Setelah itu SAVE/SIMPAN. Kemudian lihat blog anda.

Artikel yang berkaitan



1 komentar:

MarceL™ mengatakan...

MAU TAHU CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET ??? KLIK LINK BERIKUT >>> http://uanginternet.blinkweb.com

Posting Komentar